Kamis, 23 April 2009

Internet Murah

Jakarta - PT First Media memperkenalkan produk baru, FastNet SOHO (Small Office Home Office), akses internet cepat yang ditujukan untuk pelaku bisnis dan perkantoran dengan harga murah.

"Kalangan pengusaha terutama Small Medium Enterprise saat ini sangat membutuhkan koneksi internet yang dapat menunjang hubungan bisnis dengan partner mereka secara efisien," kata Chief Executive Officer First Media Yen Hsu, di Jakarta.

Menurut Yen Hsu, koneksi internet broadband saat ini masih ditawarkan dengan harga tinggi. Namun dengan Rp 695.000 per bulan kecepatan sampai dengan 1500 Kbps (kilo bites per detik) tanpa batas penggunaan, First Media menargetkan penjualan kepada pelanggan SOHO. Layan ini ditujukan untuk perkantoran, restoran, cafe, ruko, rumah kantor, sekolah, dan lembaga kursus.

Industri Informasi dan Teknologi di Indonesia diproyeksikan akan bernilai US$ 3,2 miliar pada 2009 dan akan berkembang menjadi US$ 4,6 miliar pada 2012 mendatang.

Nilai pertumbuhan ini merupakan salah satu yang tertinggi di kawasan ASEAN. Hal ini dipicu oleh besarnya jumlah penduduk, masih kecilnya penetrasi PC, dan semakin terjangkaunya harga notebook (komputer jinjing) dan desktop. Khusus untuk notebook, penjualan diperkirakan akan menjadi dua kali lipat dimana sebagian besar diserap oleh pasar Usaha Kecil dan Menengah, seperti yang dilaporkan dalam Indonesia IT Report 2008 yang dikeluarkan oleh BMI.

Berdasarkan www.internetworldstats.com total pengguna internet di Indonesia di 2008 adalah 25 juta dengan pertumbuhan lebih dari 1.000% dalam 10 tahun terakhir.

Pertumbuhan jumlah komputer ini tentunya akan berdampak langsung kepada kebutuhan akan koneksi internet. First Media, dengan jaringan Hybrid Fiber Coaxial yang telah ada, yang merupakan jaringan broadband terbesar dan terluas di Indonesia, memberikan solusi akses internet broadband yang terjangkau, cepat dan tanpa batas penggunaan yang dapat diandalkan.

1 komentar:

deena mengatakan...

tetep ajha mahal bagi saya hehe

Posting Komentar

Modified by Blogger Tutorial

Info Tekno dan Style ©Template Nice Blue. Modified by Indian Monsters. Original created by http://ourblogtemplates.com Blogger Styles

TOP