Senin, 20 April 2009

Norton 360 Ver. 3.0


Symantec Corp mengumumkan ketersediaan Norton 360 versi 3.0. Solusi keamanan all-in-one untuk perlindungan PC ini telah diperluas dengan layanan rating website baru, Safe Web.

Norton 360 mengunggulkan kinerja ringan dan cepat. Waktu install rata-rata Norton 360 versi 3.0 hanya 1 menit dan menggunakan memori kurang dari 10MB. Versi terbaru ini mencakup seluruh perbaikan kinerja dan keamanan Norton Internet Security 2009, seperti Norton Insight dan pulse update yang menghasilkan pemindaian yang lebih baik dan update perlindungan yang paling maksimal.

Norton 360 sudah dimasukkan Safe Web, layanan website yang dirancang untuk memperluas perlindungan terhadap pengalaman online. Baik pada saat browsing, melakukan pencarian, berbelanja atau berinteraksi di internet.

Hampir 60% situs tidak aman yang diidentifikasi Norton Safe Web, mengandung ancaman yang dapat menginfeksi PC tanpa perlu mendownload atau menginstal file. Norton Safe Web memberikan rating situs baru menggunakan teknologi targeted crawling, algoritma Internet Aging unik.

Norton Safe Web juga memberikan informasi rating situs untuk membantu memberikan keamanan kepada pengguna saat melakukan transaksi belanja online.

“Norton 360 dalam waktu dua tahun tahun terakhir telah menjadi salah satu penawaran paling populer dari Symantec bagi konsumer karena kenyamanan all-in-one yang dihadirkan,” kata Janice Chaffin, group president, Consumer Business Unit, Symantec.

(inilah.com)



0 komentar:

Posting Komentar

Modified by Blogger Tutorial

Info Tekno dan Style ©Template Nice Blue. Modified by Indian Monsters. Original created by http://ourblogtemplates.com Blogger Styles

TOP